Cinta Dimanakah Engkau…??

Dalam kesunyian aku meratap
Dalam keramaian aku mengeluh
Sunyi – sepi – aku sendiri
Meratapi jalan terjal penuh liku
Kabut gelap pun mengusik jiwa letihku

Walau penat terus ku rayapi jalan tersisa
Terlatih aku mencari serpihan asa
Akankah seberkas cahaya cinta ku temui
Terangi jalanku yg kian gemang kurayapi
Cinta….

Datanglah padaku
Peluk erat ragaku
Rasukilah sukmaku
Ceriakanlah warna jiwaku
Biar dapat kurasakan
Indah kehidupan dalam jalan yang kutuju

ORANG GAUL TANPA NARKOBA…!!!

Barang Haram atau Narkoba sudah tidak asing dibenak kita. Kata orang kalo tidak makai Narkoba itu tidak GAUL….huuuh…bagi saya malah sebaliknya,klo make Narkoba itu yang tidak GAUL karna itu sangat merugikan dan menjerumuskan diri kita sendiri dalam kehancuran….kita harus menumpas dan menyikapi beredar barang-barang haram tersebut….!!!

Saya akan mengupas masalah barang haram itu. Semua jenis barang haram tersebut sudah menyebar,menjelajah ke berbagai macam daerah. Nah,,bagaimana jika barang haram tersebut ada didaerah anda??? Memang bandar-bandar pengedar itu tidak jera meski keamanan sudah ditingkatkan, selalu saja bisa mengelabuhi mata orang sekitar maupun polisi untuk mengedarkannya. Baca lebih lanjut

Sms Lucu Ala Handphone

Anda mau kirim kata-kata smsm lucu yg bikin pembacanya tertawa,ckackakckak…!!!heeeee…tapi G” punya kata-katanya!!!,opss..!!! Jangan khwatir,ini ada berbagai macam sms lucu:

====================
Br0 mau thu cri2 setan G” td para ustadz telah menemukan 3 ciri setan:
1). mrip sm yg bc sms ini.
2). skrng gi sebel krna dblng setan
3). siap2 nybrin sms nie krna,dia G” mau jd setan sendrian.
====================
Manusia jatuh cinta….itu indah
kuda makan rumput…itu gak aneh
monyet bisa baca sms ini….HEBAAAT!!
masih dibaca juga…LUAR BIASA!!
==================== Baca lebih lanjut

Kelalaian Dalam Mengerjakan Tugas Sekolah

Senin 06 oktober 2008 awal turun kembali ke sekolah… Ga terasa sudah melewati masa libur sekolah dibulan ramadhan. Rasanya sich masih pengen libur lagi…hee, soalnya selama libur sekolah saya bisa santai,jalan-jalan,shopping and laen-laen…. Mana PR tugas ramadhan numpuk lagi, aduch!!!rasanya malas banget ngerjakannya tapi kalau tidak dikerjakan pasti dimarahin guru habis-habisan, ya terpaksa dech nyontek ama teman dikelas biar cepat selesai and sudah kepepet waktu…heee. Baca lebih lanjut

Pilh Merokok Atau Kesehatan

Dari berbagai penelitian membuktikan bahwa merokok itu berbahaya bagi kesehatan. Merokok itu mengganggu saluran pernapasan, menyebabkan hilangnya nafsu makan, dan ketidak teraturan detak jantung. Bahkan telah diketahui bahwa merokok itu menyebabkan penyakit saluran pernapasan kronis dan sering menyebabkan kematian.

Perokok berpeluang besar terkena kanker, paru-paru. Selain itu perokok juga dapat terkena emfisema dan bronkitis. Nah, apakah anda ingin terus merokok atau memilih kehatan anda sendiri ?, memang sih yg namanya rokok itu sudah merajalela didunia, dikalangan remaja pada umum’y sangat mudah sekali terpengaruh yg namanya rokok, mungkin akibat pergaulan, orang tua kurang perhatian, dll.

Baca lebih lanjut

POHON CINTA

“POHON CINTA”
hanya akan smpurna jka bertunas “KESETIAAN”
berakar “KEJUJURAN”
Beranting “PENGORBANAN”
berdaun “KASIH SAYANK”
bertangkai “PENGERTIAN”
Berbatang “KETULUSAN”
Berbunga “KEPERCYAAN”
Berbuah “KERINDUAN”

Makna Dari Suka,Sayang Dan Cinta

Suka,,adalah semacm perasaan senang atas sesuatu yang ia liat/miliki.Dan apabila itu hilang/berlalu, maka tak akan menimbulkan rasa kecewa yang berarti.

Sayang,,merupakan perasaan

memiliki yang tak begitu berlebihan. Tapi bila dijadikan menyayangi, maka punya arti yang lebih dari itu. Orang akan merasa cukup kehilangan bila apa yang ia miliki berpindah darinya.

Cinta,,adalah semacam daya hidup di dalam sebuah kehidupan. Baca lebih lanjut